Anggota Polres Pesawaran Bersama Keluarga Diberi Vaksin Sinovac - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Juni 2021

Anggota Polres Pesawaran Bersama Keluarga Diberi Vaksin Sinovac


Pesawaran, Harian koridor.com-Anggota Polres Pesawaran bersama keluarga, Purnawirawan dan marakuri menjalani Vaksinasi Biofarma Sinovac Di Aula Pamor Persada, Rabu (16/6/2021).


kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerjasama dengan Urkes dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran  dengan alokasi 100 Dosis Vaksin Biofarma Sinovac 


Disela kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri No : STR / 250 / VI / OPS.2/ 2021 tgl 10 Juni 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi Masal dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19 diwilayah hukum Polda Lampung.


"Hari ini kami dari Polres Pesawaran bekerjasama dengan Urkes dan Tim dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan menyiapkan sekitar 100 Vaksin kepada Personel Polres Pesawaran, Bhayangkari, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Pesawaran," jelas Kapolres.


Kapolres berharap kegiatan Vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Polres Pesawaran.


“Untuk itu mari kita sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Pesawaran sehingga Herd Immunity akan tercapai diwilayah Kabupaten Pesawaran salam sehat salam bahagia dari Polres Pesawaran,” ujarnya.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages