Gerakan Makan Telur & Peduli Stunting, Wabup Fauzi Kunjungi TK Mutiara Sari Podorejo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Januari 2022

Gerakan Makan Telur & Peduli Stunting, Wabup Fauzi Kunjungi TK Mutiara Sari Podorejo


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi mengunjungi TK Mutiara Sari, Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Senin (31/01).


Kunjungan ini dalam rangka Gerakan Makan Telur dan Peduli Stunting yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemkab Pringsewu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.


Wabup Pringsewu didampingi Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, KUPT Puskesmas Rejosari dr.Anisa dan Kapekon Rejosari Khotmanudin serta sejumlah pengurus ormas Kosgoro Kabupaten Pringsewu pada kesempatan tersebut mengajak anak-anak untuk membiasakan mengkonsumsi telur secara rutin.


"karena telur memiliki kandungan gizi yang tinggi, khususnya protein yang sangat baik bagi kesehatan, khususnya pertumbuhan anak-anak,"Ujarnya


Selain telur, juga dibagikan susu dan suplemen makanan tambahan kepada anak-anak.


Sementara itu, Kepala TK Mutiara Sari Susilowati, S.Pd. menyampaikan bahwa TK Mutiara Sari yang ia pimpin berdiri pada tahun 2008. Semula menumpang di balai pekon setempat, hingga kemudian dipindahkan ke lokasi saat ini. "Memiliki tiga ruang, dimana satu ruang difungsikan sebagai ruang P3K,"Jelasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages