Hadiri Pengajian, Bupati Dewi Ajak Masyarakat Untuk Menjiwai dan Mengamalkan Pancasila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Januari 2022

Hadiri Pengajian, Bupati Dewi Ajak Masyarakat Untuk Menjiwai dan Mengamalkan Pancasila


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani. Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Baitul Muttaqin Pekon Pancaniti Kecamatan Kotaagung. Kamis (20/1/2022).


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan saya sangat menyadari bahwa pengembangan agama adalah bagian dari tugas pemerintah. Karena diantara tugas pemerintah adalah mengajak masyarakat untuk menjiwai dan mengamalkan Pancasila, dimana sila yang pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa, semoga dengan Pengajian ini akan selalu mempererat tali silaturahmi kita.


Kemudian terkait vaksin, mohon bila ada anak anak kita yang belum tervaksin bisa segera menghubungi satgas covidnya agar segera tervaksin, karena untuk mendukung dan mempercepat proses pembelajaran tatap muka.


Protokol kesehatan juga tetap dijaga agar tetap aman dan kondusif. Bunda berharap agar program - program pemerintah dapat terus didukung dan sama sama kita menjaga membangun Kabupaten Tanggamus.


Bupati juga meminta kepada masyarakat, khususnya warga Pancaniti Kelurahan Kuripan, mari untuk terus jaga 

kondisi yang kondusif dan aman di wilayahnya kita, Ujarnya". 


Hadir Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Kuripan Rio Iskandar, Penceramah Ustad Zulhaidir dari Kelumbayan, Kepala KUA Kotaagung A.khoiri, Tokoh Agama Ustad Tusrizal, Tokoh Agam , Tokoh Masyarakat, dan Ibu ibu pengajian. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages