Jaga Semangat Nasionalisme, LMP Kunjungi PWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Januari 2022

Jaga Semangat Nasionalisme, LMP Kunjungi PWI Lampung



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Dalam Rangka ikut Menjaga Semangat Nasionalisme, Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung silaturahmi ke kantor PWI Lampung, Jumat, 29/01/2022.


Ketua LMP Markas Daerah Lampung, Johan Asri berharap, PWI dapat ikut membantu mensosialisasikan program kerja LMP Lampung. 


"Saya berharap PWI dan LMP bisa berkolaborasi dalam berbagai program," Ujar Johan. 


Menurutnya, program yang paling mendesak saat ini adalah menjaga nilai nilai nasionalisme yang hampir terkikis. Kebebasan dalam ber expresi di Indonesia saat ini sudah hampir tidak terkendali. 


"Beruntung kita masih ada Teman - teman jurnalis, yang selalu mengedepankan nilai - nilai kebenaran dengan sajian berita yang berimbang, sehingga mampu menangkal berita hoaxs yang semakin ramai di medsos," tambah Johan.


Diketahui, Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih berkunjung ke kantor PWI provinsi Lampung. 


Silaturahmi ini dalam rangka upaya menjalin kerjasama synergi antara LMP dengan organisasi profesi tertua di Indonesia ini .


Ketua PWI provinsi Lampung, Wirahadikusumah, menyambut langsung kunjungan ormas ini.  


"Kami merasa tersanjung ats kunjungan Pengurus Markas Daerah Lmp provinsi Lampung, dan semoga silaturahmi ini akan memberi manfaat untuk kemaslahatan ummat," ujar Wira . 


Menanggapi tawaran kerjasama dari ormas ini, Ketua PWI berharap untuk segera di realisasikan. 


"Saya berharap kerjasama ini segera terwujud,  kita ada program kerja Jumat Berkah, Diskusi Kebangsaan, Bersih Pantai, dan masih banyak program yang sudah dirumuskan," urainya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages