Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Berserta Ketua Ranting E Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Laksanakan Tour Facility Di Mako Yonif 10Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Januari 2022

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Berserta Ketua Ranting E Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Laksanakan Tour Facility Di Mako Yonif 10Mar/BS


Batam, Harian Koridor.com-Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny.Neneng Harry Indarto didampingi oleh Ketua Ranting E Cabang 7 Ny. Allendia Briand Prang beserta pengurus Ranting E Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar melaksanakan Tour Facility di Mako Yonif 10 Marinir/SBY, tepatnya di Taman Kanak - Kanak (TK) Jannatin. Rabu (19/012022).


Rombongan mendapat kesempatan untuk melihat langsung ruangan-ruangan kelas dan fasilitas yang ada di dalam sekolah TK Jannatin tersebut.

 

Menurut Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto, tujuan kunjungan ini dimaksudkan untuk  meninjau TK Jannatin yang berada di bawah asuhan Yayasan Satria Bumi Yudha Yonif 10 Marinir/SBY dan juga memberikan dukungan agar TK Jannatin dapat mencetak siswa siswi yang membanggakan serta tetap selalu berbakti kepada orang tua.


"Anak-anak Ibu, tetap semangat belajar ya, jangan malas agar cita-cita yang diinginkan anak-anak Ibu ini bisa tercapai dan tetap selalu berbakti kepada orang tua kalian ya.”, pesan Ny. Neneng Harry Indarto.


Diakhir kegiatan, Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar melaksanakan foto bersama Ketua dan Pengurus Yayasan Satria Bumi Yudha, para guru, Sekretaris Cabang 7 PG Kormar, Kasior dan Bendahara Ranting E Cabang 7 PG Kormar.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages