Pererat Silaturahmi, PWI Lampung dan Walikota Metro Berkolaborasi Mewujudkan Membangun Lampung Berjaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 27 Januari 2022

Pererat Silaturahmi, PWI Lampung dan Walikota Metro Berkolaborasi Mewujudkan Membangun Lampung Berjaya


Metro,Harian Koridor.com-Ketua PWI Provinsi Lampung dan Pengurus Harian bersilaturahmi ke Walikota Metro dr. H.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG guna menjalin silaturahmi dan berkaloborasi demi membangun Lampung berjaya.

Kedatangan Pengurus PWI Provinsi  Lampung disambut langsung oleh Walikota Metro Wahdi dan Kadis Kominfo beserta jajarannya di Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis (27/1). 

Ketua PWI Lampung Hi.Wirahadikusumah mengatakan, saya berharap PWI dan Walikota Metro bisa berkaloborasi untuk mewujudkan kota Metro yang lebih baik lagi. 


Tentu ini adalah langkah baik dan bersinergi dengan pemerintah sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai pers, mendukung kepemerintahan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru,"kata Wira.


Disamping itu Walikota Metro Wahdi mengatakan, sangat berterimakasih sudah dikunjungi Ketua PWI Provinsi Lampung dan segenap Pengurus, saya berharap kedepan bisa bersinergi dan membangkitkan potensi potensi yang ada di Kota Metro, bisa bersinergi dengan semua lembaga profesi dan Pemerintah Kota Metro bisa melayani masyarakat secara maksimal, komitmen sangatlah penting, "kata dia. 


"Kembali ke peradapan berdasarkan etika moral , dan spiritual, melihat pembangunan Kota Metro, tentu sederhana,  masyarakat berpendidikan, sehat, dan Sejahtera, dan sumberdaya manusia lebih baik, menata infrastruktur yang baik, dan alhamdulilah, sudah ada 2 rumah sakit daerah, inilah yang menjadi pioritas  visi dan misi kota Metro, ada 15 perguruan tinggi di kota Metro.


Lanjut Wahdi, kami sangat menerima kritik saran dari media, jangan memberitakan yang baik baiknya saja,  ada cagar budaya, yang menjadi cerita kota Metro, "jelasnya.


Sementara Amirudin Sormin selaku Wakabid Siber menjelaskan ,Tupoksi dari bidang - bidang yang ada di pengurusan PWI Lampung, kami ingin UMKM lokal dan Nasional yang ada di Metro, bisa lebih sejahtera,sedangkan Kota Metro memiliki potensi industri yang cukup tinggi.


kami berharap PWI dan Pemerintah Kota Metro bisa lebih bersinergi dalam hal pembangunan infrastruktur dan UMKM,"ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages