Peserta Membludak Walikota Metro Dukung Gelaran Lomba Senam Jantung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Januari 2022

Peserta Membludak Walikota Metro Dukung Gelaran Lomba Senam Jantung


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi, buka pagelaran lomba senam Jantung, yang dilaksanakan di Sentral Makanan (Sekam) siap saji Nuwo Intan, (28/01/).


Lomba yang diadakan oleh Yayasan jantung Indonesia cabang Kota Metro, itu merupakan upaya guna menjaga kesehatan, terutama pada kesehatan Jantung warga Kota Metro.


“Tujuan lomba ini untuk menjaga kesehatan terutama kesehatan jantung. Lomba Ini diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia cabang Kota Metro dan clup Jantung Sehat kota Metro,” ucap Wahdi.


Wahdi menjelaskan, pemerintah kota Metro akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat untuk kepentingan masyarakat.


“Akan selalu mendukung, apa lagi kegiatan seperti ini kan bersifat untuk kesehatan masyarakat kita,” kata wahdi.


Sementara itu, menurut ketua pelaksana Surahman, selain bertujuan guna menjaga kesehatan, lomba tersebut juga untuk mengenalkan senam khas kota Metro.


“Lomba ini juga bertujuan untuk mengenalkan senam Metro Ceria kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga masyarakat,” ujarnya.


Lomba senam Jantung yang bertema Senam Metro Ceria itu akan diadakan selama dua hari. Dan diikuti sebanyak 63 tim dari unsur pemerintahan dan masyarakat umum.


“Kegiatannya tanggal 27-28 Januari ini, di hari pertama diikuti sebanyak 41 tim, dari unsur pemerintahan tingkat organisasi perangkat daerah hingga kecamatan,” jelasnya.


Sedangkan, untuk bagian masyarakat umum, akan dilaksanakan pada hari jumat 28 januari. “Hari jumat besok ada 22 tim yang akan bertanding. Tim itu merupakan dari masyarakat umum yang terbagi dari 22 kelurahan sekota Metro,” ucapnya.


Nantinya, dari keseluruhan tim yang bertanding akan di ambil enam pemenang, yang akan memperoleh dana pembinaan.


“Selain menyediakan dana pembinaan dan Piala, panitia penyelenggara juga menyiapkan berbagai dorpres menarik,” pungkasnya.(Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages