Sadis, Kawanan Rampok Tembak Kepala Karyawati BRI Link Hingga Tewas di Tempat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Januari 2022

Sadis, Kawanan Rampok Tembak Kepala Karyawati BRI Link Hingga Tewas di Tempat


Lamtim,Harian Koridor.com-Kawanan rampok menembak hingga tewas kepala karyawati BRI Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Waybungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (21/1/), Pukul 17.15 WIB.


Korban adalah Leli Agustin binti Mursidi (20), warga Desa Toto Projo, Kecamatan Waybungur, yang tewas ditembak di kepala.



Kronologis peristiwanya, sekitar pada pukul 15.30 WIB, korban didatangi pelaku yang belum dikenal naik sepeda motor dan mengatakan hendak mengambil uang sebesar Rp100 juta. 



Korban menjelaskan ,jika pengambilam uang dalam jumlah besar harus menelepon dulu. Korban kemudian mengubungi bosnya karena curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir.


Sekira Pukul 17.15 WIB, Pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat HP seluler. 


Kemudian Pelaku merampas uang Rp50 juta yang sudah disiapkan oleh korban di dalam tas dan bergegas menaiki sepeda motornya.


Korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban di Kepala yang mengakibatkan korban tersungkur hingga korban meninggal dunia.(*). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages