Wabup Tanggamus Kembali Tinjau Vaksin Anak Sekolah MTsS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Januari 2022

Wabup Tanggamus Kembali Tinjau Vaksin Anak Sekolah MTsS


Tanggamus,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, didampingi Dandim 0424/TGMS Letkol Arm. Micha Arruan, Kembali meninjau Vaksin Anak Sekolah di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS)) Al Khairiyah di Pekon Taman Sari Kecamatan Pugung. Selasa (25/1/2022)


Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada sekolah-sekolah serta tenaga kesehatan menggelar vaksinasi anak-anak ini, mudah-mudahan kita lebih sehat dan kekebalan tubuh meningkat.


Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, serta menyampaikan kepada anak-anak jangan takut untuk divaksin.


Para guru harus mempunyai karakter, dan harus mengikuti Vaksin yang ketiga vaksin Booster yang dianjurkan pemerintah karena kesehatan menjadi prioritas yang Utama.


Wabup berharap, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi, selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, dan semoga pandemi segera berakhir, Ujarnya".


Hadir juga mendampingi Wakil Bupati Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Sekretaris Pendidikan Ruslan, Camat Pugung Ahmad Yani,  dari BPBD, Kemenag Tanggamus, Babinsa , BabinKamtibmas, Kepala Sekolah Yulistiana, Kepala Yayasan, para Guru, dan Nakes. ((*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages