Walikota Eva Diisukan Selingkuh, Suami Tegas Membantah Keras, Gelar Sayembara Rp 1 Miliar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Januari 2022

Walikota Eva Diisukan Selingkuh, Suami Tegas Membantah Keras, Gelar Sayembara Rp 1 Miliar


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN, membantah keras terkait pemberitaan yang muncul di media online, terkait isu tentang istrinya Eva Dwiana yang menjabat sebagai walikota Bandar Lampung. Herman HN menegaskan, berita tersebut tidak benar itu Fitnah atau Hoaks. Yang ingin menghancurkan nama baik dirinya disaat pilihan gubernur (Pilgub) mendatang.


“Saya tau itu pasti ada suruhan dari orang lain, iya kalau benci dengan saya datangi saya jangan seperti ini. Karena ini menyangkut harga diri dan nama baik keluarga saya, saya akan bela mati-matian keluarga dan anak saya, kalau berita itu tidak benar”. Ucap Herman HN dalam konferensi pers di Golden Dragon. Senin (24/1/2022).


Lanjut Herman HN, “saya minta kepada publik, apabila bisa membuktikan terkait isu tentang keluarganya akan saya beri imbalan dana satu miliyar, Akan saya siapkan jika itu benar, karena saya tidak tinggal diam jika itu terkait dengan nama baik dan keluarga saya”. Terangnya.


“Hubungan saya dengan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana baik-baik saja, Bahkan masih tinggal satu rumah di rumah dinas bersama Eva Dwiana, masa kemesraan saya mau saya uploud di media sosial biar semua orang tau apa yang saya lakukan dengan istri saya”. Ucap Herman HN. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages