Aisyiyah Jateng Konsisten Kaji Berbagai Hal Melalui Program Perempuan Mengaji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Februari 2022

Aisyiyah Jateng Konsisten Kaji Berbagai Hal Melalui Program Perempuan Mengaji


Tegal,Harian Koridor.com-Aisyiyah Jawa Tengah melalui Majelis Tabligh kaji konsep dan relevansi Hukum Islam terhadap Hukum di Indonesia pada acara perempuan mengaji edisi #19 yang dilaksanakan pada Rabu,(2/1) melalui virtual. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ibu-ibu 'Aisyiyah se-Jawa Tengah. Adapun Narasumber edisi kali ini ialah Dr.Hamidah Abdurrahman yang merupakan dosen Universitas Pancasakti Tegal.


Dalam acara ini 'Aisyiyah Kabupaten Tegal ditunjuk sebagai pelaksana. Selaku ketua Pimpinan Daerah Kabupaten Tegal mengatakan bahwa kami merasa bangga kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam acara ini dengan penuh semangat. "Alhamdulillah pada kesempatan edisi #19 'Aisyiyah Kabupaten Tegal dipercaya untuk melaksanakan acara rutin dari program majelis tabligh 'Aisyiyah Jawa Tengah". Ungkapnya.


Sementara itu Sri Gunarsi selalu koordinator Majelis Tabligh Aisyiyah Jawa Tengah menambahkan bahwa program perempuan mengaji ini terus konsistensi dalam mengkaji berbagai hal. "Alhamdulillah perempuan mengaji edisi #19 ini mengangkat tema tentang Hukum Islam terhadap Hukum di Indonesia. Hal ini bertujuan agar para Ibu-ibu paham akan konsep dan relevansinya Hukum Islam dengan hukum yang ada di negara kita Indonesia". Paparnya. 


Selama ini lanjutnya, 'Aisyiyah Jawa Tengah terus konsisten menyelenggarakan perempuan mengaji melalui program Majelis Tabligh hingga saat ini. Apalagi sejak pandemi melanda negeri yang mana banyak pengajian Aisyiyah diberhentikan untuk sementara sehingga kegiatan semacam ini perlu diselenggarakan agar ditengah pandemi juga harus tetap menuntut ilmu.


Diakhir ia berpesan agar semua Ibu-ibu Aisyiyah agar terus mengembangkan ilmu pengetahuan melalui kajian kajian seprti ini sehingga bisa menjadi bekal baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat.(man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages