Brigif 4 Mar/BS Jalin Sinergitas dan Bangun Komunikasi dengan Awak Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Februari 2022

Brigif 4 Mar/BS Jalin Sinergitas dan Bangun Komunikasi dengan Awak Media


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto melaksankan coffee morning bersama rekan-rekan media baik cetak maupun online wilayah Lampung di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Jumat 18/02/2022.


Coffee morning dilaksankan dalam rangka menjalin sinergitas antara Brigif 4 Marinir/BS dengan rekan-rekan media sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL)  Laksamana TNI Yudo Margono agar TNI AL senantiasa menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.


Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto, SE.,M.M berharap kegiatan  Coffee morning dapat membangun komunikasi serta menjalin sinergitas yang kuat antara Brigif 4 Marinir/BS dengan para pengawak media.


“Terima kasih, kepada rekan-rekan dari media yang hadir di Mako Brigif 4 Marinir/BS dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, yang selama ini telah membantu pemberitaan kegiatan kegiatan Brigif 4 Marinir/BS. Kegiatan yang kita laksanakan ini sesuai dengan arahan sekaligus perintah harian bapak KASAL bahwa kita harus

menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, termasuk di dalamnya

bersinergi dengan rekan-rekan media” ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Komandan Brigif-4 Mar/BS dan beliau sangat terkesan atas perubahan situasi yang ada di Brigif 4 Marinir/BS.


 “Banyak perubahan-perubahan yang signifikan di Mako Brigif-4 Mar BS. Kesan yang kami rasakan bagaimana Marinir bertransformasi melalui kegiatan kegiatan social sehingga Marinir semakin dekat dan dicintai oleh rakyat" ulas Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma.


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto berharap dengan kegiatan ini dapat membangun dan terjalin  komunikasi yang baik sehingga rekan-rekan media  dapat terus berkolaborasi dengan Marinir dalam membangun Lampung.


Kegiatan coffee morning dengan Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi para Komandan Batalyon dan para perwira staf Brigif 4 Marinir/BS dan awak media yang terdiri dari para pimpinan media, baik cetak maupun elektronik di seluruh wilayah Lampung. Kegiatan diakhiri dengan tour facility dan pengenalan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Jumaryo.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages