Bupati Dewi Lakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 Februari 2022

Bupati Dewi Lakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Kebeberapa Pasar Tradisional Indomaret dan Alfamaret. Kamis (17/2/2022).


Hadir Dalam Kegiatan, Kepala Dinas Perhubungan Herli Rakhaman, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Kodim Julian Abri, Pol PP M.Suratman, Kabag Ekobang Pirmalinda, Kabid Pasar Ismail, Perwakilan Kapolres, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Kapolsek dan Uspika Kecamatan Kotaaggung


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan, Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Kebeberapa Pasar Tradisional Indomaret dan Alfamaret untuk melihat bagaimana ketersediaan minyak goreng, apakah ada penumpukan,  bagaimana terkait dengan harga di jual kekonsumen nya.


Dari Beberapa tempat yang kami sidak hari  ini stok nya kosong, tidak ada minyak goreng, dari keterangan yang kami dapatkan bahwa memang dua hari yang lalu terahir pengiriman dan sudah habis.


Mudah mudahan kita semua berdoa permasalahan minyak goreng yang langka ini dan harga nya juga yang tinggi  dapat kita atasi bersama sama.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages