Kejurnas Karate Piala Kasal Prajurit Beruang Hitam Sabet 2 Perunggu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Februari 2022

Kejurnas Karate Piala Kasal Prajurit Beruang Hitam Sabet 2 Perunggu


Jakarta, Harian Koridor.com-Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menutup Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal Tahun 2022, yang berlangsung di GOR Pusat Polisi Militer, Jakarta Utara. Kamis(03/02)kemarin.

 

Dalam event Kejuaraan tersebut, Beberapa atlit Petarung di Jajaran Brigif 4 Mar/BS telah meraih beberapa juara, seperti yang di sandang oleh atlit petarung Beruang Hitam dengan menorehkan 2 medali perunggu yakni Serda Mar Zedni kelas TNI-Polri berat 60 kg putra, dan Pratu Mar Flandy Juan kelas TNI-Polri berat 75 kg.

 

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir, Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., memberi apresiasi yang tinggi atas keberhasilan atlitnya karena merupakan hal yang penting dan membanggakan untuk Satuan. Selanjutnya hasil dari kejuaraan ini, untuk para atlit agar memotivasi diri dan latihan yang lebih maksimal lagi agar dalam event berikutnya mampu meraih Juara Umum.

 

Sementara itu salah satu senpai Koptu Mar Heri "mengucapkan terima atas segala dukungan yang di upayakan oleh Satuan mulai dari Training Centre(TC) hingga perlombaan, menurutnya itu sudah suatu hal yang luar biasa bagi kami selaku Pelatih (Coach) dan kepada seluruh atlit sehingga moril kita tinggi meskipun hasil belom maksimal, kedepan akan kami jadikan evaluasi dan pacuan semangat untuk para atlit meraih Juara I.


Dan kepada seluruh rekan rekan prajurit petarung Beruang Hitam, saya mewakili pelatih dan atlit mengucapkan terima kasih atas doa dari rekan rekan sekalian untuk kami di arena laga", tuturnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages