Laksanakan Perintah Harian Kasal, Danbrigif 4 Mar/VS Jalin Sinergi dengan Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Februari 2022

Laksanakan Perintah Harian Kasal, Danbrigif 4 Mar/VS Jalin Sinergi dengan Media


Pesawaran,Harian Koridor.com-Melaksakanan perintah harian Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono selaras dengan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo D.P., Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto adakan coffee morning dengan para pengawak media wilayah Lampung.


Kegiatan diawali dengan perkenalan oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto kepada para wartawan di Lobi Markas Komando (Mako) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS. Jumat (18/02/2022)


Dihadapan para wartawan Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan "Sengaja kami memakai baju polos putih seperti ini karena untuk berbaur supaya tidak ada jarak di antara kita".


"Hal ini sengaja kami adakan karena merupakan salah satu cara menciptakan soliditas dengan seluruh komponen yang ada, termasuk salah satunya wartawan". Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS.


Dilanjutkan dengan perkenalan Ketua PWI Lampung Bp. Wirahadikusuma disela sela perkenalannya beliau mengucapkan terima kasih atas undangan dari Komandan Brigif-4 Mar/BS. 


“Banyak perubahan disini, dulu terkesan seram, tapi kesan sekarang sangat berbeda, tentu kami juga menyampaikan informasi terkait perubahan di Marinir.

Kedekatan prajurit Marinir di Lampung sangat kami apresiasi, tentunya disetiap organisasi ada oknum, namun hal ini tentu bisa kita minimalisir dengan membangun komunikasi yang baik. Selain itu saya berharap prajurit Marinir semakin meningkatkan profesionalitas,” harapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan tour facility yang didampingi oleh seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS dan para Dansatlak Wilayah Lampung,(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages