Pengurus PWI Lampung Silaturahmi ke Bupati Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 Februari 2022

Pengurus PWI Lampung Silaturahmi ke Bupati Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Guna membangun silaturahmi yang baik, dan berkolaborasi dalam membangun provinsi Lampung yang lebih berjaya. Pengurus PWI Lampung, Kunjungi Bupati Pringsewu, di rumah dinas bupati, Kamis, (17/02/22).


Ketua PWI Provinsi Lampung dan  pengurus harian di sambut langsung oleh Bupati Hi. Sujaddi, dan Kepala dinas kominfo beserta jajarannya. 


Wirahadikusumah mengatakan, PWI Lampung  kedepan akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Executive,  Legislatif,  dan Yudikatif. Kabupaten pringsewu yang di pimpin oleh pak bupati H. Sujaddi, banyak sekali mendapat penghargaan dari nasional bahkan sampai internasional, ini Kabupaten yang aman dan yaman, terkodisif, ramah anak, "ucap Wira. 


Lanjut Wirahadikusumah, "kami tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, salah satunya Kabupaten pringsewu, dan alhamdulillah  sekteriat di prengsewu sudah ada. di era jurnalistik saat ini , tidak boleh mencacimaki, tapi memberi solusi, dan wartawan bertanggung jawab dalam memajukan daerah, sebab jika daerah maju maka jurnalis akan sejahtera juga. pres harus memandang kenfrenhensif, saya menerapkan kepada rekan  wartawan lebih optimis. kami berharap pemerintah bisa memberikan saran dan masukan, serta kritik, jika kami para wartawan keluar dari kaidah jurnalistik." Harapnya.


Sujaddi mengucapkan, "selamat atas pelantikan pengurus PWI Lampung  priode 2021-2026 dan  hari pers nasional. pringsewu ini terkenal sebab jurnalis juga, maka saya berharap bisa terus bersinergi dan berkolaborasi yang baik menuju lampumg lebih berjaya,  dan visi misi kami dinamis, agamamis, untuk membawa pringsewu maju terus.


Dengan adanya pandemi seperti covid19, dan timbul banyak kebijakan, yang membuat semua elemen terkena dampaknya. apapun yang menjadi derita kita semua ini merupakan pengkayaan ibadah, dan alhamdulilah tidak ada berita yang hoax' s di Kabupaten pringsewu."ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages