Raker PWI Pringsewu Gelar Rapat Perdana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Februari 2022

Raker PWI Pringsewu Gelar Rapat Perdana


Pringsewu,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu masa bhakti 2021 - 2024 menggelar rapat kerja (raker) I di kantor PWI setempat di Pekon Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu, Kamis (3/2).


Dalam arahannya, Penasehat PWI Pringsewu Ayik Nurrahman meminta insan pers yang tergabung dalam PWI Pringsewu untuk menjaga marwah organisasi. Karena PWI ini adalah organisasi kewartawanan pertama dan terbesar di Republik ini.


"Kedepan kita semua memiliki tugas untuk menjaga marwah organisasi dan terus meningkatkan kompetensi diri. PWI Pringsewu harus solid," ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi menyatakan rapat kerja perdana ini membahas program kerja masing-masing seksi. 

Mulai dari seksi organisasi. Seksi pendidikan. Seksi usaha dan kesejahteraan. 


Kemudian, seksi pemuda, olahraga dan pariwisata. Seksi hankam, hukum dan politik. Seksi pemberdayaan desa, pertanian dan perikanan. Seksi antar lembaga. Seksi media siber. Seksi literasi media online dan seksi humas.


"Diharapkan raker ini akan melahirkan program-program yang baik untuk kemajuan bangsa, serta mampu membentuk profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.(reza) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages