BRI Cabang Teluk Betung Tanggapi Keluhan Warga Gunungsari - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Juli 2024

BRI Cabang Teluk Betung Tanggapi Keluhan Warga Gunungsari


Bandarlampung,PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Teluk Betung menjelaskan terkait pemberitaan adanya keluhan warga Gunung Sari yang menjadi korban perantara/calo kredit. 

Menurut Pemimpin Cabang BRI Telukbetung, Felix Pakpahan, saat ini BRI tengah melakukan investigasi terkait laporan tersebut. Apabila dalam investigasi tersebut ditemukan adanya pelanggaran, BRI akan mengambil langkah tegas terhadap pihak pihak terkait baik internal maupun eksternal.

“BRI berkomitmen untuk memverifikasi dan menindaklanjuti pengaduan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan dalam kaitannya kasus ini. Perlu dicatat, BRI juga menjadi pihak yang dirugikan dalam hal kerugian reputasi di wilayah Teluk Betung,”papar Felix.

Selama ini, tegas Felix, BRI menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya dan BRI berkomitmen dalam penerapan Zero Tolerance terhadap setiap tindakan fraud, baik internal maupun eksternal.

Pada kesempatan ini, Felix menghimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menjaga kerahasiaan data perbankan milik nasabah dari pihak - pihak yang mengatasanamakan BRI. Untuk informasi resmi BRI, nasabah dapat mengunjungi kantor BRI terdekat atau mengunjungi website resmi BRI : www.bri.co.id, contact center BRI : 1500017, email :Callbri@bri.co.id. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages