Dukung Porwanas Kalsel, Pelindo Regional 2 Panjang Siap Jadi Sparing Partner PWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Juli 2024

Dukung Porwanas Kalsel, Pelindo Regional 2 Panjang Siap Jadi Sparing Partner PWI Lampung


Bandarlampung,Harian Koridor-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 18-27 Agustus 2024 mendatang.

Teranyar, PWI Lampung menawarkan Pelindo Regional 2 Panjang menjadi sparing partner sekaligus meminta dukungan untuk Porwanas Kalsel.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan, pihaknya menerjunkan 90 atlet dan ofisial untuk menghadapi Porwanas Kalsel.

"Kalau 2022 (Porwanas) di Malang, kami mengirimkan 150 atlet dan ofisial. Tapi karena keterbatasan anggaran, kami hanya mengirimkan 90 orang," katanya saat audensi di Kantor Pelindo Regional 2 Panjang, Bandar Lampung, Kamis (18/7/2024).

Pada Porwanas Kalsel, sambung Wira, PWI Lampung akan mengikuti 12 cabang olahraga (cabor). Di antaranya futsal, biliar, catur, bulutangkis, tenis lapangan, bridge, dan beberapa cabor lainnya.

"Di Porwanas Malang, kami meraih posisi 5 besar dengan 1 emas, 8 perak, dan 5 perunggu. Tahun ini kami menargetkan 3 besar," ungkapnya.

Wira pun meminta doa dan dukungan Pelindo Regional 2 Panjang yang sudah menjadi mitra PWI Lampung.

"Terima kasih atas sambutan Bapak (General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi). Kami mohon doa dan dukungan untuk Porwanas di Kalsel nanti," harapnya.

Sementara itu, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi akan mendukung kontingen PWI Lampung menghadapi Porwanas Kalsel.

"Ini akan menjadi prioritas untuk kami sampaikan ke kantor pusat, mumpung masih lama," ujar Imam didampingi Miftah Fajrisal, Junior Manager Komersial Pelindo Regional 2 Panjang.

Imam juga menyatakan Pelindo Regional 2 Panjang siap menjadi sparing partner PWI Lampung untuk cabor futsal, bulutangkis, dan catur.

"Nanti kita jadwalkan kapan sparing partner. Kami punya tim bola mini soccer yang baru menjuarai Kapolda Lampung Cup 2024. Ada juga bulutangkis dan catur," katanya. (rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages