Bersihkan Jalan Desa, Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 25 April 2019

Bersihkan Jalan Desa, Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga


Mesuji,hariankoridor.com-Ditengah kesibukan mengawal rangkaian kegiatan Pemilu,Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Sindang Kurnia Agung Koramil 426-03/Mesuji Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sertu Heri Supriyanto, masih menyempatkan diri bergotong- royong pembersihan jalan di RT. 04 RK. 02.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa untuk  membantu kesulitan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, walaupun beberapa hari kebelakang ini Babinsa disibukkan dengan Pengamanan pemilu, sehingga waktu untuk anjang sana ke desa binaan terhambat, namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi Sertu Heri selaku Babinsa untuk bersilaturahmi dengan warga desa binaannya melalui pelaksanaan Gotongroyong Pembersihan jalan desa.

"Dengan bergotong- royong, banyak hal yang bisa kita petik dan dapat dijadikan pelajaran dalam hidup bermasyarakat, salah satunya kita akan semakin akrab antara satu dengan yang lainnya dan selaku Babinsa punya harapan kepada masyarakat desa binaan, mari kita hidupkan kembali semangat gotong- royong karena Gotongroyong adalah ciri khas masyarakat dari jaman nenek moyang kita dahulu dan jika tidak kita tanamkan semangat ini dari sekarang maka akan luntur dan kemungkinan akan hilang, ungkap Sertu Heri disela-sela pelaksanaan gotongroyong royong ini, beliau sangat berterima kasih kepada aparat desa dan warga yang sangat antusias melaksanakan gotongroyong ini dan kegiatan ini akan berlanjut kedesa-desa yang lainnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages