Bupati Lambar Parosil Hadiri Pengajian Akbar Peringatan Isra'Mi'raj - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Bupati Lambar Parosil Hadiri Pengajian Akbar Peringatan Isra'Mi'raj


Bupati Lambar Parosil Menyerahkan bantuan rumah ibadah dan santunan jompo, Senin (8/4) di Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Brak.

Lambar, Hariankoridor.com-Pengajian Akbar memperingati Isra’Mi’raj dengan penceramah Ustad Anas Hidayatullah di Masjid Al-Hidayah Dusun Way Seluang Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Brak dihadiri Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, sekaligus penyerahan bantuan rumah ibadah dan santunan jompo, Senin (8/4).

“Dengan adanya pengajian ini kita dapat menata hati terlebih menghadapi pemilu 2019 ini mari kita sama sama menjaga situasi kondusif mulai dari pekon masing masing khususnya dan Lambar pada umumnya,  karena kondusif atau tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang sesuai dengan sinergi pelaksana pemilu, pemerintah dan masyarakat setempat, selain itu memilih pemimpin dibutuhkan kesabaran ketenangan jangan memilih pemimpin dengan ego agar mendapatkan pemimpin terbaik, ” ujar Parosil dalam sambutannya.

Kemudian, dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini kita diingatkan untuk menegakkan Ibadah Sholat Wajib 5 waktu sebagaimana diperintahkan, sehingga hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari agar dapat tercipta kehidupan pribadi, keluarga, serta Bangsa dan Negara yang lebih baik.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages