Lampung Fair 2019 Resmi Dibuka Gubernur Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 April 2019

Lampung Fair 2019 Resmi Dibuka Gubernur Lampung


Bandarlampung, Hariankoridor.com - Meski diguyur hujan seharian sebelumnya, masyarakat Lampung sangat antusias mengikuti pembukaan   ( opening ) pekan Raya Lampung , Lampung Fair 2019 yang malam ini Jum' at (19/4)  dibuka secara langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di lapangan PKOR Way Halim.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai malam ini (19/4) hingga (3/5) bertema   "Kilau Lampung Semarak Sumatra " diawali dengan penampilan Marching Band Gita Praja Saburai asuhan Gubernur Lampung, kemudian berturut turut tari Lapak Agung oleh sangar tari dinas Pariwisata provinsi Lampung "Pelangi Budaya "asuhan Aprilani Yustin Ficardo, juga tari Lilin Siwa dari provinsi Sumatera Selatan.

Pekan Raya Lampung, Lampung Fair 2019 ini dengan temanya Kilau Lampung Semarak Sumatera yang bermakna  
dipersembahkan untuk rakyat Sumatera, bukan hanya masyarakat Lampung saja," ujar Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.Taufik Hifayat saat menyampaikan laporan kegiatan.

Pekan Raya Lampung,.Lampung Fair 2019 yang diikuti 14 kabupaten / kota dengan 455 stand, merupakan sarana untuk memberikan informasi hasil pembangunan yang telah dicapai oleh provinsi Lampung, dengan rangkaian yang meliputi antara lain, pameran hasil industri dan kerajinan, festival seni budaya, kuliner , panggung hiburan, " terangnya.

Sementara gubernur Lampung sebelum membuka gelaran Akbar ini mengatakan,
kemajuan dari provinsi Lampung Insya Allah dapat menjadi pilar kemajuan untuk estafet pembangunan di Indonesia.

Pembangunan yang strategis di provinsi Lampung yang telah dicapai dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di provinsi Lampung.

Infrastruktur di provinsi Lampung sudah dimiliki , kita tinggal melakukan pengembangan - pengembangan, untuk diketahui bahwa provinsi Lampung memperoleh peringkat nomor 3 ( tiga ) pertumbuhan Pariwisata se Indonesia, " jelas Gubernur.

Pelaksanaan Lampung Fair saat ini berjalan sangat baik, memberikan keuntungan juga bertambahnya minat pengunjung.
Pekan Raya Lampung Lampung Fair 2019 ini merupakan Etalase Pembangunan provinsi Lampung, terima kasih kepada seluruh unsur pendukung juga Bupati se Kabupaten / kota, " pungkas Gubernur.

Malam Opening Pekan Raya Lampung 2019 ini dihadiri Forkopimda provinsi Lampung, walikota Bandarlampung, Kepala Dinas dilingkungan Pemprov Lampung, tokoh masyarakat juga dihadiri oleh Asisten pemerintahan bidang Kesra Provinsi Sumatera Selatan mewakili Gubernur Sumatera Selatan.
Sedang barisan Artis Ibukota yang turut mengisi panggung hiburan dimalam Opening ini adalah Siti Badriyah, grup band Armada,  Padi, Virgoun, Chakra Khan.(bong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages