BKKBN Provinsi Lampung dan IPPNU,Telkomsel Tandatangani Kerjasama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 Mei 2019

BKKBN Provinsi Lampung dan IPPNU,Telkomsel Tandatangani Kerjasama


Bandarlampung,Hariankoridor.com-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Ikatan Pelajar dan Pemuda NU/IPPNU juga Telkomsel menandatangani perjanjian kerjasama tentang Pendidikan Kesehatan Reproduksi dan Pergaulan Sehat soialisasi program keluarga berencana dalam rangka mendukung pelaksanaan Program KKBPK.

Kerjasama ini meliputi penyusunan materi pendidikan,sosialisasi, promosi dan konseling Kesehatan Reproduksi bagi mahasiswa dan remaja.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh BKKbn pusat dan kepala perwakilan Bkkbn provinsi lampung ketua IPPNu dan telkomsel dalam Rapat kerja daerah program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga KkBPK yang dibuka langsung oleh Asisten satu pemprov lampung taufik hidayat dengan pemukulan gong di Emersia hotel Bandar Lampung,Rabu,20 Maret 2019.

Kepala perwakilan BKKBN provinsi lampung mengatakan program kerjasama ini sangat penting dan akan terus dilakukan dengan instansi lainnya, bentuk kerjamasa dengan IPPNU seprti memberikan informasi yang tepat terkait program KkBPK dan sosialisasi kesehatan reproduksi.

BKKBN pusat Widwiono Berharap akselirasi penurunan angka dilampung bisa di angka 2,1 pada tahun 2020."Ada Enam indikator yg harus dilakukan untuk menurunkan alaju pertumbuhan penduuk/ target th ini tahun terakhir melakukan gebrakan dan kegiatan sosialisasi KKBPK,"ujar Widwiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages