Bupati Lambar Parosil Berikan Santunan Untuk Rehabilitas Korban Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Mei 2019

Bupati Lambar Parosil Berikan Santunan Untuk Rehabilitas Korban Kebakaran


Lambar,Hariankoridor.com-Pemkab Lambar memberikan santunan kebakaran untuk bantuan rehabilitasi korban kebakaran di Pemangku Kunyayan, Pekon Tapak Siring, Sukau, Selasa (21/5).
Bupati Parosil Berikan bantuan Kepada Korban Kebakaran di dampingi oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin,Selasa(21/5).

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin.
Bantuan tersebut dikoordinasikan oleh Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Lampung Barat berupa sembako, baju layak pakai, matras, peralatan rumah tangga.
Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan ” Turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara saudara di Pemangku Kunyayan ini semoga diberi ketabahan karena musibah yang terjadi ini merupakan kehendak Allah dan tidak ada satupun manusia yang mengharapkan terjadinya musibah, ” ungkapnya prihatin.

Pihaknya menyampaikan bahwa santunan yang diberikan ini bertujuan untuk sedikit meringankan musibah yang dialami saudara-saudara.

Harapannya dapat meringankan kebutuhan-kebutuhan dari masyarakat yang tertimpa musibah terlebih saat ini kita masih menjalankan ibadah puasa dan menuju lebaran tentunya banyak kebutuhan, sehingga dengan adanya sedikit bantuan dapat digunakan sebaik mungkin.(Hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages