Bupati Tulang Bawang Tim 1 Safari Ramadhan di Penawar Aji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 Mei 2019

Bupati Tulang Bawang Tim 1 Safari Ramadhan di Penawar Aji


Tulangbawang, Hariankoridor.com - selain bersilaturahmi atau safari ramadhan di Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang, rombongan Bupati atau tim 1 yang di wakilkan Sekda Ir, antoni MM, juga bertujuan untuk memberikan santunan kepada anak yatim serta kaum duafa.


Safari Romadhon Perdana Bupati Tulang Bawang Hj, Winarti SE, MH yang di pusat kan di masjid Al,Istiqomah Kampung Panca Tunggal Jaya yang di ikuti oleh Kepala Kampung se-kecamatan Penawar Aji tokoh masyarakat, camat Penawar Aji Dan subramil Penawar Aji, serta seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Penawar Aji,"Kamis 9/5/2019.

Dalam sambutan nya Sekda Antohni menyampaikan permohonn maaf setingi tingginya kepada masyarakat Penawar Aji di karena kan Bupati tidak dapat hadir di karenakan masih umroh, sementara kegiatan safari ramadhan ini terdiri dari 4 kelompok atau 4 tim. Yang pertama tim 1 di ketuai bupati Tulang Bawang, ke 2 wakil Bupati, ke 3 kapolres Tulang Bawang, ke 4 Ketua DPRD"Ucap Antohni mewakili Bupati.

Masih kata Antohni,"bulan suci ramadhan adalah momentum yang tepat untuk meningkat kan iman memperkuat ketaqwa,an, dan menimbulkan rasa cinta terhadap keadilan dan persamaan derajat manusia,"Tandas nya.

Acara safari ramadhan di ahiri dengan ceramah serta doa oleh Ustad Hi, Yantori (Medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages