Dandim Lamtim pimpin safari Ramadhan di Masjid Jamil Al-Ihsan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Dandim Lamtim pimpin safari Ramadhan di Masjid Jamil Al-Ihsan


Lamtim,Hariankoridor.com-Bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Timur Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo, melanjutkan Agenda Safari Ramadhan Di Masjid Jami Al- Ihsan, Desa Sido Makmur, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, Senin (13/5/2019).

Sambutan Ketua Tim Safari Ramadhan Dandim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo “Ucapan Terima Kasih kepada Camat dan unsur Forkopimcam Melinting, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Kepala Desa dan seluruh Warga atas waktu dan tempat, Sehingga Kegiatan ini bisa terselenggara, ini merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dan untuk membangun ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang Harmonis antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur khususnya Desa Sido Makmur, Kecamatan Melinting. selanjutnya saya berpesan situasi dan Kondisi di Wilayah Lamtim yang sudah Kondusif tolong di jaga dan pertahankan dengan baik secara bersama sama ,jangan mudah terpengaruh berita bohong ( Hoax ) yang belum tentu kebenaranya, Terkait dengan Pileg dan Pilpres Tahun 2019”.

Selanjutnya acara diawali Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan Camat Melinting, Penyerahan Bantuan, Sambutan Dandim , Ceramah, Buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah, Safari Ramadhan kali ini, Dandim selaku Ketua Tim memberikan Bantuan berupa Ambal dan buku Fiqih kepada Ketua pengurus Masjid Al-Ihsan dan kepada Masing-masing perwakilan pengurus Masjid yang ada di Kecamatan Melinting.

Turut Hadir Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav.Joko Subroto, Danramil 429-10/ Labuhan diwakili Batuud Pelda Suparno, Kapolsek Melinting Akp. Martoyo, Camat Melinting Zibran Mulsi S.Sos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembanhunan Dr. Ir. Favid Ariswandi MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Drs. Muliyanda, Kadispora Lamtim Drs. Hi. Merah Juansah MM, dan Warga Masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages