Walkot Herman HN Meminta Pada Moment Bulan Ramadhan Ini Warga Langkapura Tingkatkan Iman dan Taqwa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 Mei 2019

Walkot Herman HN Meminta Pada Moment Bulan Ramadhan Ini Warga Langkapura Tingkatkan Iman dan Taqwa


Bandarlampung,Hariankoridor.com-Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap, “pada moment bulan suci ramadhan ini,  warga kecamatan Langkapura dapat meningkatkan Iman dan takwa (Imtak)”. Hal tersebut diungkapkan saat memberi sambutan pada safari ramdhan di Masjid Istiqomah Tanjung Agung Langkapura, Kamis (9/5).

Herman HN mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Masjid Istiqomah dalam rangka silaturahmi, dan dalam rangka mengayoni masyarakat,"Katanya.

“Saya datang kesini dalam rangka silaturahmi, ini dalam rangka mengayomi masyarakat. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu yang telah mensukseskan pemilu yang damai, mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah kalian semua,Ingat demokrasi bukan urusan agama,"jelas dia.

Kemudian Herman HN berharap, agar para warga Langkapura dapat lebih cerdas lagi dalam memilih pemimpin, mengingat tahun depan akan digelar pemilihan Walikota.

“Kedepan saya minta kepada bapak’ ibu semua untuk berfikir cerdas, pilih pemimpin yang terbukti peduli pada rakyat, yang benar-benar untuk kesejahteraan rakyat. Saya minta kepada warga kecamatan Langkapura, ayolah kita bersama, jangan memilih pemimpin yang ngasih duit, carilah pemimpin yang sudah terbukti peduli pada rakyat, pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur bagus”. Terang Herman HN.

Lanjut Herman HN, “Saya berpesan jangan sampai kita terkena narkoba, saya juga sudah bangun Rumah Sakit rehab narkoba, jika ada keluarga yang terkena narkoba silahkkan datang,  kalau malu berobat siang, bisa datang malam”. urainya.

Ada moment bulan suci ramadhan ini, Saya juga ingatkan agar kita meningkatkan iman dan takwa (Imtak) kepada Allah SWT, agar didunia dan akherat kita semua selamat. Ungkapnya.

Herman HN juga menyanggupi permintaan pengurus Masjid Istiqomah, yang meminta bantuan berupa pembuatan Tempat Pengajian Alquran (TPA).

“Apa yang dikatakan oleh bapak pengurus masjid untuk membuat tempat pengajian,  kalau untuk urusan agama saya paling senang, agama islam 90 persen di kota Bandar Lampung. Tapi tidak bisa tahun ini, tahun depan saya menyanggupi untuk membangun TPA, tahun 2020 akan kita anggarkan,"ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages