Jajaran Polres Lambar Laksanakan Do'a Bersama Terkait Unjuk Rasa Yang di Lakukan sekelompok Orang Di Jakarta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Mei 2019

Jajaran Polres Lambar Laksanakan Do'a Bersama Terkait Unjuk Rasa Yang di Lakukan sekelompok Orang Di Jakarta


Lambar,Hariankoridor.com-Polres Lampung Barat lakukan Do'a bersama terkait pengamanan anggota Polri dan TNI di Jakarta yang di lakukan  sekelompok massa,unjuk rasa di jakarta yang tidak puas dengan hasil rekapitulasi  pengumuman KPUD Pusat terkait Pilpres 2019 kemarin, untuk itu jajaran anggota Polres Lampung Barat yang beragama islam menggelar doa dan zikir bersama di masjid Alliklas Polres Lampung Barat pada Rabu (22/05/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Dalam zikir dan doa bersama di hadiri Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Wakapolres Kompol M.Riza,T.SH.MH. para Kabag, kasat, perwira, anggota dan PNS Polri dan di imami Brika Maliki dan Bripka Jarmaji.
Dalam Sambutan Kapolres Lampung Barat menyampaikan dalam kegiatan ini untuk mendoakan rekan rekan kita yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa di jakarta mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pengamanan unras dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Dengan di laksanakan zikir dan doa bersma mudah-mudahan rekan rekan kita Polri dan TNI yang melaksanakan tugas mulia dalam melakukan pengamanan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages