Kampung Duta yoso mulyo Tuba Selenggarakan Pelaksanaan pemilihan BPK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 Mei 2019

Kampung Duta yoso mulyo Tuba Selenggarakan Pelaksanaan pemilihan BPK


Tulangbawang,Hariankoridor.com- Kampung Duta yoso mulya kecamatan Rawa pitu Kabupaten Tulang bawang Telah melaksanakan tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan Pemilihin Badan permusyawaratan kampung (BPK).
Dimulai dari tahap pertama pembentukan panitia pelaksanaan pemilihan Dimulai bulan maret dan dilanjutkan pembukaan penjaringan dan penentuan calon yang dilaksanakan dari bulan April.
Dari hasil penjaringan tersebut, dan calon yang sudah ditentukan, dilanjutkan pelaksanaan pemilihan Badan permusyawaratan kampung(BPK) Oleh Panitia penyelenggara Pada Hari Kamis 09/05/19.

Larto Kepala kampung Duta yoso mulyo Berharap kepada para calon yang terpilih bisa melaksanakan Tugas dan Tupoksinya Sebagai wakil masyarakat agar bisa mengemban Amanah sekaligus mengembangkan Petensi Dan kinerjanya Sebagai Badan permusyawaratan kampung ( BPK) untuk lebih baik lagi kedepannya. "Harapnya.

M. Munir salah satu panitia pemilihan Badan permusyawaratan kampung (BPK) Juga menambahkan,
"Untuk para calon yang terpilih agar bisa membantu Kampung Untuk melaksanakan kegiatan kegiatan kampung dan selalu aktif disetiap kegiatan Yang Bertujuan mengembangkan potensi kampung khususnya dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan kampung yang amanah 'Tutupnya.
(Medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages