Letkol Czi Burhannudin: Kami Bangga PEPABRI Metro Sangat Aktif dan Kompak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 05 Mei 2019

Letkol Czi Burhannudin: Kami Bangga PEPABRI Metro Sangat Aktif dan Kompak


Metro, Hariankoridor.com - Dalam rangka meningkatkan tali Silatuhrahmi sekaligus Pembinaan Aggota PEPABRI yang berdomisili  Wilayah Kota Metro, Kodim 0411/LT melangsungkan kegiatan Arisan bulanan  yang dilaksanakan setiap bulannya bertempat di Pendopo Makodim 0411/LT Jl. Veteran Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro.


Kegiatan Arisan rutin dan Silahturahmi serta pembinaan anggota PEPABRI Kota Metro dihadiri Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin. SE, M.Si, Ketua DPC PEPABRI Cab. Kota Metro Bpk. Mayor (Purn) A. Sudjadi, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus, Perwira Staf Kodim 0411/LT dan 150 orang Anggota PEPABRI Cab. Kota Metro terdiri dari warakawuri TNI/Polri, dan Perip TNI/Polri.

Dalam sambutannya Ketua PEPABRI cabang Kota Metro, menyampaikan "  Kami anggota PEPABRI bangga keluarga besar Kodim 0411/LT telah memberikan penghargaan kepada PEPABRI tempat dan Fasilitas di Kantor Kodim 0411/LT, utk melaksanakan kegiatan rutin PEPABRI sehingga Kami semua bisa Nostalgia di Kantor TNI, "

" Kami Ketua PEPABRI barusan melaksnakan Musda PEPABRI Pusat di Bandar Lampung, disebutkan dalam Musda bahwa Dandim dan Ibu Dandim merupakan Pembina Kami, selain itu Pimpinan PEPABRI pusat Bandar lampung saat ini di Jabat oleh mantan Danrem 043/Gatam Mayjen (Purn) Mudjiono dan semua pengurus juga Purnawirawan Mantan pejabat di TNI wil Lampung, "

" Untuk pertemuan arisan dan silahturahmi PEPABRI berikutnya direncanakan pejabat pengurus Pusat berkenan Hadir ke Pertemuan PEPABRI Cabanag Metro, yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 10 Juni 2019 mendatang, untuk itu apakah akan dilaksanakan di Kantor PEPABRI ataukah akan dilaks di Kantor Makodim 0411/LT, " ujar Ketua PEPABRI Cab Metro.

Lebih lanjut, " Sebentar lagi Kita akan memasuki Bulan Penuh Berkah Bulan Suci Ramadhan, Kami semua  mohon ma'af dan mendo'akan kepada Dandim 0411/LT beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran untuk menunaikan Ibadah Puasa " tutup Ketua PEPABRI.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0411/LT, menyampaikan, " Trimakasih dan selamat datang di Kantor Makodim, kami sebagai Dandim mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami dalam menerimaan Bapak ibu disini namun kami akan berusaha semaksimal mungkin Utk membantu kegiatan pertemuan Rutin PEPABRI, "

Lebih lanjut Dandim menyampaikan " Menindaklanjuti rencana pertemuan kedepan yang direncanakan tanggal 10 Juni 2019, pada dasarnya kami mendukung, namun perlu dipertimbangkan di tanggal tetsebut aggota Kodim sebagian masih cuti dan melaksanakan pengamanan sekala besar dalam rangka hari raya idul fitri, kedepan kalau ada perubahan agar dikordinasikan kepada staf kodim yg terkait, "

" Kami Bangga kepada organisasi PEPABRI Cabang Metro, sangat aktif dan Kompak, mudah mudahan ini menjadi semakin solid dan Kompak, bisa selalu bersilahturahmi dalam suka maupun duka, bisa dirasakan bersama sama aggota PEBABRI, "

 " Kami meminta kepada seluruh Aggota PEPABRI ikut serta untuk menebar kedamaian dan ketentraman di masarakat pasca Pemilu 2019 yang telah terlaksana, apapun putusan pemerintah atau Negara, kita selaku Prajurit dan mantan prajurit tetap setia apa yg menjadi keputusan dan kebijakan Negara " tegas Dandim Letkol Czi Burhannudin. SE, M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages