Pemilihan BPK di Kampung Sumber Agung Berlangsung Kondusif - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 Mei 2019

Pemilihan BPK di Kampung Sumber Agung Berlangsung Kondusif


( Daftar Calon Anggota BPK Kampung Sumber Agung )



Tulangbawang, Hariankoridor.com - Berbondong - bondong masyarakat Kampung Sumber Agung, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulangbawang (Tuba) mendatangi Tempat Pemilihan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) . Terlihat, begitu antusias masyarakat untuk memberikan hak pilihnya.


Ali Amsah Ketua panitia mengatakan, persiapan pemilihan BPK yang di persiapkan seminggu sebelumnya kini berlangsung dengan kondusif dan sportif ucap nya, Sabtu 18/5/2019.

"Ya persiapan kami dengan rekan-rekan seminggu sebelum nya sudah kami persiapkan, dan alhamdulilah selesai dengan aman, damai, lancar dan sportif. Sementara di Kampung Sumber Agung hanya di butuh kan sebembilan BPK dan Kampung Sumber Agung hanya mempunyai Tiga Rk. Dan masing-masing BPK yang terpilih hanya di ambil tiga orang di masing-masing Rk.  Rk 1 diambil tiga orang yang dimenangkan Suparmin, Mustakim, Subandi. Semetara Rk 2 dimenangkan oleh Sutrisno, Heri Prabowo, Edi Kusworo. Selanjutnya Rk 3 di menangkan Gufron, Wiyono, Mustajab. Semoga mereka yang terpilih dapat menjadi BPK yang mengemban amanah masyrakat khususnya Kampung Sumber Agung," katanya.


Selain itu, Hal senada di harapkan Suroso, semoga mereka yang terpilih dapat mengemban amanah yang baik serta dapat menjadi wakil dari masyrakat Sumber Agung yang mengedepan kan kepentingan masyrakat. (Solihin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages