Polres Lambar bersama Kodim 0422 dan Wartawan Gelar Buka Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Juni 2019

Polres Lambar bersama Kodim 0422 dan Wartawan Gelar Buka Bersama


Lampung Barat,Hariankoridor.com-Kapolres bersama Kodim 0422 Dan  Awak Media menggelar buka bersama (Bukber) di rumah makan Madani alas godong Pekon Sebarus, kecamatan Balik Bukit dengan wartawan yang ada di Kabupaten Lampung Barat pada Jumat 31/05/2019.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Wahyudi,S.IK. bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nusrcahyo, Wakapolres Kompol M. Riza T,SH,MH. para Kabag, Kasat,perwira dan beberapa pejabat Kodim 0422 Lambar. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Bara mengatakan bahwa tujuan  kegiatan tersebut tidak lain ingin mempererat tali silaturahmi dengan Kodim 0422 Lambar dan awak media yang ada di Lampung barat.
Tujuan Buka bersama ini disamping siIaturahmi, kita juga berharap dengan adanya Bukber Ramerame ini kita bisa mengambil berkah nya,” kata Kapolres  bersama Dandim saat di wawancarai.

selain itu terkait kesiapan arus mudik Kapolres menyampaikan sudah menyiapkan sejumlah posko baik di wilayah Lampung Barat maupun kabupaten Pesisir Barat.

"Kita minta agar yang melaksanakan kepulangan atau melintasi wilayah Lambar agar pemudik terlebih dahulu mengecek kembali kendaraan yang digunakan, harus dipastikan jalan dalam kondisi sehat.

Kita sudah menyiapkan sejumlah pos pengamanan, jadi pemudik bila ingin istirahat bisa memanfaatkannya, di situ lengkap ada anggota Polri dan TNI serta dinas kesehatan, BPBD dan dinas terkait semua ada di pos,"ucap Kapolres bersama Dandim.

Di sampaikan juga oleh kapaolres ada beberapa titik rawan kriminalitas di daerah sumberjaya karena disitu daerah pebatasan dengan lampung utara dan di bengkunat di situ Polres bersama Kodim sudah membentuk Posko Anti Begal dan di situ nanti  akan di tingkatakan patroli gabungan,"Terang Kapolres.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages