Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Mesuji Dilaksanakan di Masjid Agung Desa Sungai Badak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 Mei 2019

Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Mesuji Dilaksanakan di Masjid Agung Desa Sungai Badak


Mesuji,Harian Koridor.com - Kegiatan safari Ramadhan tingkat Kecamatan Mesuji, yang dilaksanakan di Masjid Agung, Desa Sungai Badak Jumat (17/05),Camat Mesuji menyerahkan kartu BPJS.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan, PLT Camat Mesuji Iwan Rifa'i Harahab, menyinggung tentang rencana keberangkatan ke Kalimantan dalam rangka meninjau kondisi pertambangan yang berada diwilayah tersebut.

Insyaallah Habis lebaran pihaknya bersama - sama dengan beberapa Kepala Desa akan berangkat ke Kalimantan dalam rangka Meninjau pertambangan Batubara disana, " Ujar dia.

"Setelah kepulangan itu pihaknya beserta rombongan dari Kalimantan baru akan diketahui seperti apa nantinya tentang kondisi Daerah yang terkena penambangan batu bara dan sekaligus akan disosialisasikan.Dan tentunya terkait lahan itu terserah masyarakat mau dijual ataupun tidak".

Pada kesempatan yang sama PLT Camat Mesuji juga sekaligus penyerahan kartu BPJS kepada empat Kepala Desa yang hadir yakni Kepala Desa Nipah kuning,Kepala Desa Sidomulyo,Kepala Wiralaga Mulya serta Kepala Desa Sungai Badak selaku tuan rumah.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages