Transaksi Lampung Fair Tahun Ini Menurun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 Mei 2019

Transaksi Lampung Fair Tahun Ini Menurun




Bandar Lampung-Hariankoridor.com-Tak seperti tahun lalu, jelang penutupan Lampung Fair 2019 mengalami penurunan dari tahun 2018.

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, sekaligus ketua pelaksana Taufik Hidayat  mengaku bahwa kali ini acara Lampung Fair tahun ini menurun.

"Transaksi  tahun ini menurun dari tahun sebelumnya. Transaksi Rp15 miliar," kata Taufik dalam sambutan di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Jumat (3/5) malam.

Kata Taufik, penurunan transaski ini karena beberapa faktor cuaca. "Beberapa hari lalu cuaca hujan sering terjadi," terang Taufik.

Kedepan juga, Lampung Fair juga terus berbenah sehingga kedepan akan lebih baik. Sehingga menjadi idola masyarakat sai bumi ruwai jurai.

Lampung Fair 2019 telah berlangsung selama 15 hari. Kata dia, Lampung Fair merupakan event yang diselenggarakan Pemprov Lampung dalam rangka mempromosikan hasil-hasil pembangunan dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung serta menampilkan pameran dagang multi produk, dan temu bisnis yang diikuti oleh berbagai perusahaan dari daerah Lampung maupun dari luar Lampung.

Sebelumnya nilai transaksi Lampung Fair mencapai Rp18,7 miliar atau lebih besar 21% dari Lampung Fair 2017. (Bon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages