Wakil Bupati Tuba Safari Ramadhan Di Kampung Bina Bumi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Mei 2019

Wakil Bupati Tuba Safari Ramadhan Di Kampung Bina Bumi


Tulangbawang, Hariankoridor.com - Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Yang diwakili Asisten 2 Ferly Yuledi Bersama Rombongan melakukan Safari Ramadhan dengan memberikan Bantuan Dana Hibah kepada Masjid Toriqul Jannah Sebesar 20 juta Rupiah Serta Santunan kepada anak Yatim sebanyak 50 Orang secara simbolis yg diwakili oleh 5 anak, dan Memberikan bantuan sosil beras sebanyk 10kg kepada anak yatim piatu yang merupakn program unggulan pemerintah kabupaten tulang bawang Di Kecamatan Meraksa Aji.


Safari Ramadhan yang dipusatkan Di masjid Toriqul Jannah Kampung Bina bumi Yang diikuti oleh para tokoh masyarakat, Camat,Kapolsek,dan lapisan masyarakat Kecamtan Meraksa Aji.

Dalam kesempatan itu Asisten 2 Ferli Yuledi meminta maaf kepada seluruh Warga dikarnakan Wakil Bupati Tulang bawang Hendriwansyah Tidak ikut dalam Sadari Ramadhan Selasa 21/05/2019.

Ferli mengatakan, Pemkab Tuba  berusaha menjalin silaturahmi dengan semua warga dengan momentum safari Ramadan. Ferli juga mengucapkan apresiasi yang tinggi atas sambutan warga terhadap tim Safari Ramadan,  Ferli berharap kegiatan serupa tahun depan bisa lebih semarak dari tahun ini.
Ferli juga meminta doa warga agar pemimpin daerah ini diberikan kesehatan untuk menjalankan tugasnya membawa warga Kabupaten lebih sejahtera.

(MD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages