Alumni Yayasan MA- AL'FALAH Batanghari Gelar Acara Reuni Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Juni 2019

Alumni Yayasan MA- AL'FALAH Batanghari Gelar Acara Reuni Bersama



Tulangbawang, Hariankoridor - Reuni Alumni Yayasan Pendidikan MA-Al'FALAH  Batanghari angkatan tahun-1999-2018 yang digelar di Halaman kompleks , Yayasan Pendidikan MA- Al' Falah Batang hari, Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten TulangBawang Senin 10/6/2019.

Menurut panitia penyelenggara reuni akbar yang kedua kalinya dan dihadiri kurang lebih sekitar 200 orang dari angkatan 1999 sampai angkatan 2018.

Dalam sambutannya Ketua panitia  Pulung Setiawan. selaku penyelenggara Reuni Akbar sangat mengapresiasi dengan kehadirannya para rekan alumni dari berbagai angkatan yang sangat antusias menyambut acara reuni akbar ini dan selalu berharap juga reuni seperti ini selalu digelar setiap tahunnya.

Karena reuni ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal, mengingat masa lalu dikala masih menuntut pendidikan di bangku Sekolahan Pendidikan Yayasan MA- Al'falah Batanghari.Di samping para alumni yang hadir dalam acara reuni akbar, hadir pula beberapa dewan guru lainnya.

Eko Dihantoro Selaku Kepala Sekolah Yayasan pendidikan MA-al'falah, juga sangat bangga dengan acara reuni akbar ini. Lebih-lebih acara ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, maka sangat tepat momen ini untuk melakukan acara halal bihalal untuk saling memberikan maaf.

"Selain daripada meningkatkan ikatan Batin para Alumni terhadap Yayasan  Pendidikan MA- Al'falah, Saya juga berharap untuk pendaftaran siswa- siswi di Yayasan ini semakin meningkat dengan adanya Program subsidi 100% , bantuan Seragam, Tas dan ATK. Terlebih juga Alumni bisa membantu mensosialisaikan Yayasan Al' falah ini.  ".Ujarnya.

Keakraban dan kegembiraan pun sangat terasa betul terlihat dari senyum dan tawa Para Alumni yang hadir pada hari ini karena bisa bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak pernah bertemu.

(Solihin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages