Bupati Tuba Winarti Resmi Lantik BPK Sekecamatan Meraksa Aji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Juni 2019

Bupati Tuba Winarti Resmi Lantik BPK Sekecamatan Meraksa Aji


Tulangbawang,Hariankoridor.com-Pelantikan 52 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK)  kecamatan meraksa aji periode 2019-2025 diresmikan langsung Bupati Tulangbawang Winarti, yang digelar langsung dilantai dua pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang. Senin (17/06/2019)
Acara tersebut dihadiri oleh sekretaris daerah Tulangbawang Anthoni, Kajari Menggala ,Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, kepala Kemenag Budi Cipto Utomo, Dandim 0426, perwakilan Lanud pangeran M Bunyamin, Perwakilan Polres Tulangbawang.serta para kepala satker lainnya yang ada dilingkup pemerintah Daerah Tulangbawang.
Hj. Winarti SE. MH. Bupati Tulangbawang dalam sambutannya mengatakan, pelantikan BPK pada hari ini tentunya bertepatan pula pada upacara hari lingkungan hidup sedunia yang beberapa menit lalu dilaksanakan. Dan adapun Banyaknya jumlah anggota yang dilantik pada hari ini berjumlah 52 orang yang berada dilingkup Kecamatan Meraksa Aji.

“Saya percaya saudara-saudara sekalian dapat bersinergi dengan baik kepada seluruh kepala kampung serta dapat memberikan cahaya yang baru di wilayah tempatnya masing-masing”tuturnya.

Selain daripada itu dia juga berharap,  kedepan para anggota dilantik dapat lebih serius berkerja dalam mengemban amanah yang diberikan, yang tentunya sebagai orang-orang terpilih oleh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur lebih baik lagi.

“Berkerja lah sebaik baiknya,  karena kita sudah diberikan amanah dan kewenangan yang harus ditanggung sebaik mungkin, saya yakin dan percaya dengan adanya wajah-wajah baru dapat lebih memberikan aura yang baik kedepannya”tandas Winarti.(med)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages