Danrem 043/Gatam Terima Audensi Dosen pengajar universitas Saburai Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Juni 2019

Danrem 043/Gatam Terima Audensi Dosen pengajar universitas Saburai Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan rombongan Dosen Pengajar dari Universitas Saburai Lampung yang di Pimpin oleh Dr, Agung  diruang loby Makorem 043/Gatam, jalan Tengku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Kunjungan  rombongan dosen universitas Saburai yang berjumlah 6 orang  bertujuan mengajak Korem 043/Gatam  bekerjasama membantu  kegiatan di Universitas saburai dalam  bidang Bela Negara kepada para Mahasiswa yang akan dilaksanakan pada bulan juli tahun 2019.

Dr Agung meminta Komandan Korem 043/Gatam berindak sebagai Nara sumber dan bertatap  muka secara langsung kepada para mahasiswa Universitas Saburai Lampung.

Kedatangan  Rombongan Dosen ini disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang didampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Sahnun Dan Kasi Program Letkol In Domicius.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan ini, dan akan membantu Pihak Universitas saburai dalam bidang Bela negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages