Gubernur Lampung Terpilih Arinal Sholat Ied di PKOR Way Halim Dilanjutkan Open House - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Juni 2019

Gubernur Lampung Terpilih Arinal Sholat Ied di PKOR Way Halim Dilanjutkan Open House


Bandarlampung,Hariankoridor.com-Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi laksanakan ibadah Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Rabu (5/6).
Gubernur terpilih Arinal,datang bersama  istri Ny. Riana Sari Arinal, keduanya kompak mengenakan pakaian busana muslim berwarna putih.

Usai melaksanakan Sholat Ied, Gubernur terpilih Arinal menggelar prosesi silaturahmi atau open house dikediaman pribadinya di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu.

Adapun yang menjadi khotib dan imam pada Sholat Ied tersebut yakni Endri Safrijal, S.Ag., M.H yang merupakan Kepala Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Way Halim.

Usai Sholat Ied, terlihat antusias warga masyarakat yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Gubernur terpilih Arinal Djunaidi.

Sama seperti pada Sholat Ied, dikediaman pribadinya, Arinal telah ditunggu tidak hanya oleh sanak saudara dan kerabat dekat saja, tetapi juga para tamu dari berbagai unsur kalangan yang ingin bersalaman dan mengabadikan momen dengan berfoto bersama gubernur terpilih Arinal Djunaidi maupun dengan sang istri.

Tampak hadir pada open house tersebut Wakil Walikota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar, Rektor UBL M. Yusuf Sulfarano Barusman, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan juga tokoh adat/tokoh Agama/tokoh masyarakat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages