Hari Bhayangkara ke 73, Polda Lampung Gelar Bhakti Kesehatan Polri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Juni 2019

Hari Bhayangkara ke 73, Polda Lampung Gelar Bhakti Kesehatan Polri


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polda Lampung Menyelenggarakan Bhakti Kesehatan Polri Dengan Tema,”Senyum Bersama Polri” di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Kegiatan Acara Dibuka Langsung Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, S.H.,M.Si.

Dalam Sambutan, Kapolda Lampung Mengatakan,”Polda Lampung Pada Kesempatan Ini Bekerja Sama Dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial (PABMI) dan Yayasan Smile Train Memberikan Pelayanan Operasi Celah Bibir Langit Langit Dengan Sasaran 30 Orang, Pengobatan Umum 200 Orang, Khitanan Masal 50 Orang, Donor Darah 150 Orang Dan Pelayanan KB 50 Orang,Rabu(19/6).

“Antusias Masyarakat Saya lihat Ramai Pada Kegiatan Ini, Selain Itu Juga Anggota Polri Dan TNI Juga Ikut Mendonorkan Darah Di Rumkit Bhayangkara Polda Lampung”,Jelasnya.

Untuk Diketahui Bahwa Bhakti Kesehatan Polri Dilaksanakan Secara Serentak Di 24 Provinsi Seluruh Indonesia Dan Masuk Dalam Rekor Muri, Keseluruhan Kegiatan Ini Bertujuan Mewujudkan Pelayanan Prima Polri Terhadap Masyarakat Dan merupakan wujud nyata Pengabdian polri kepada masyarakat, Tambah Kapolda.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages