Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama dan lomba masak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Juni 2019

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama dan lomba masak


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Provinsi lampung dan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, puluhan anggota TNI dan Polri dari Korem 043/Gatam  dan Polda Lampung  menggelar olahraga bersama dan Lomba Masak nasi Goreng  yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolda Lampung pada hari Jumat, 21 Juni 2019.
Olah Raga Bersama  dan Lomba Masak TNI
POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Provinsi lampung yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di Provinsi Lampung siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Acara tersebut diikuti Prajurit Korem 043/Gatam  dan Lomba Masak yang diikuti Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi dan Forkopimda Lampung serta seluruh anggota Polda Lampung  sebelumnya melakukan senam Maumere dan Kesegaran Jasmani di dari halaman Mapolda Lampung dengan pimpinan Kapolda Lampung  Irjen Pol Purwadi Arianto.

Kegiatan ini merupakan momentum Hut Bhayangkara Ke 73 yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages