Kepala Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung Resmikan Kelompok Wanita Tani - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Juni 2019

Kepala Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung Resmikan Kelompok Wanita Tani


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung, Agustini, meresmikan Kelompok Wanita Tani ( KWT ) Kelurahan Srengsem bertempat di RT 015 dan RT 016 LK 01 Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Selasa ( 25/6/2019).
Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung Martha Selvy, Kadis Pertanian Kota Bandar Lampung Agustini, Ketua DPD LPM Kota Bandarlampung Sumarna, Ketua LPM Se- Kecamatan Panjang, Babinsa, bhabinkamtibmas,pamong, tokoh masyarakat dan perwakilan perusahaan diwilayah kelurahan Srengsem.
Kepala Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung Agustini,  mengatakan," tujuan kegiatan ini pertama meningkatkan partisipasi, kedua meningkatkan pendapatan tentunya serta melakukan  penghijauan penanaman pohon agar udaranya segar, terselenggaranya kegiatan peresmian ini juga atas dukungan Walikota  Bandarlampung Bapak  Herman HN,  tanpa beliau tidak mungkin terselenggara," terangnya.

" Untuk Kota Bandar Lampung ada 210 Kelompok Wanita Tani ( KWT ) yang wanitanya ada 65 kelompok," lanjutnya Kepada Karyanasional.com.

Agustini juga berharap, jangan panas panas tahi ayam, tapi semangat terus sehingga bisa mendapatkan pendapatan, dan juga jangan dilihat dari harga Rp 500,_ tapi jika dikalikan dengan 30 sudah berapa hasilnya, istilah kata, " Perubahan tidak akan melalui lompatan besar, tapi dengan langkah-langkah yang kecil berkesinambungan," harapnya.

Amri Iskandar Lurah Kelurahan Srengsem yang mewakili Camat Panjang juga mengatakan, " Atas nama Pemerintah Kecamatan Panjang, saya mengapresiasi dan mendukung program Kelompok Wanita Tani ( KWT ) Kenanga, yang berada di Kelurahan Srengsem ini.
Karena selain menghasilkan pendapatan juga untuk menjaga kesehatan dari hasilnya, semoga kegiatan ini semua bisa menjadi contoh bagi para RT yang lainnya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages