Ketua DPRD Lambar Edy Novial Pimpin Tim III Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Juni 2019

Ketua DPRD Lambar Edy Novial Pimpin Tim III Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa


Ketua DPRD Lambar Edy Novial,S.KOM  Menyerahkan bantuan Zakat Profesi dari Baznas Lambar kepada fakir miskin, anak yatim dan jumpo sebanyak 190 orang,Kamis(24/5).
Lambar,Hariankoridor.com-Ketua DPRD Lampung Barat Edy Novial,S.KOM pimpin tim III Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa, Pekon Simpangsari, Sumberjaya, Kamis (24/5).

Disamping itu juga Edy itu mengajak semua pihak, khususnya masyarakat Sumberjaya  menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan penuh rasa syukur dalam nuansa persaudaraan rukun dan damai karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh barokah, ampunan, sejuta hikmah dan kemuliaan.

Menurut Edy, kegiatan safari Ramadhan memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi, antara Pemerintah dengan masyrakat, wakil rakyat dengan konstituennya bahkan kegiatan safari Ramadhan juga bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan aparat penegak hukum.

"Safari Ramadhan 1440 H ini juga lanjut Edy bertujuan untuk mendekatkan kita terhadap aparat penegak hukum, terlebih saat ini sedang berkembang isu isu terkait teroris, kita berharap momentum safari ramadhan ini dapat kita jadikan ajang untuk saling menyapa dan berdiskusi termasuk terhadap aparat kamtibnas."

"Kalau ada hal-hal yang mencurigakan di pekon kita masing-masing langsung lapor sama bapak polisi dan kamtibnas," terang dia.

Edy juga menghimbau agar masyarakat dapat saling bahu membahu dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing, supaya tetap kondusif. Jangan mudah terpancing dengan isu menyesatkan.

"Mari kita bersama kita pelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat antara sesama maupun dengan pemeluk agama lain,” ungkap Edy.

Dalam kesempatan tersebut Edi Novial menyerahkan bantuan zakat profesi dari Baznas Lambar kepada fakir miskin, anak yatim dan jumpo sebanyak 190 orang.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages