Komandan Kodim 0410/BL Memaparkan Rencana Pelaksanaan TMMD Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 30 Juni 2019

Komandan Kodim 0410/BL Memaparkan Rencana Pelaksanaan TMMD Tahun 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko  memaparkan rencana pelaksanaan TMMD Imbangan/Karya Bakti Tahun 2019 saat mengikuti rakor di Ruang Rapat Asisten Pemkot Bandar Lampung.

Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan atau Karya Bakti Tahun 2019 di Kampung Sinar Harapan, Rajabasa Jaya, Rajabasa. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 8-31 Juli 2019.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana, serta fasilitas umum.

Untuk sasaran pembangunan sendiri akan difokuskan pada pembuatan talud, pengaspalan jalan, bedah rumah dua unit semi permanen, pembuatan gorong-gorong, pembuatan sumur bor. Untuk program penyuluhan nonfisik yaitu tentang Narkoba, kambtibmas dan SPIS, bela negara, wawasan kebangsaan, pertanian dan peternakan, juga serbuan teritorial meliputi bakti sosial pembagian sembako, pengobatan gratis, sunatan massal serta donor darah.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk kepentingan pertahanan negara.

Sementara Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya, mengatakan pihaknya siap mendukung dan membantu pelaksanaan TMMD Imbangan.

“Semoga dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan lancar,” singkatnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages