Lurah Sepang Jaya Ajak RT dan Warganya Giat Jum'at Bersih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Juni 2019

Lurah Sepang Jaya Ajak RT dan Warganya Giat Jum'at Bersih


Bandar Lamung,Harian Koridor.com-Lurah Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu  Kota Bandarlampung Samsu Nilam mengajak Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf kelurahan, serta para pamong melaksanakan kegiatan Jumat bersih dan gotong royong pada Jum’at (21/6/2019) bertempat di Jalan Sultan Haji Kota Bandarlampung.
Dalam pelaksanaan gotong royong ini Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam, bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf Kelurahan, Kepala Lingkungan, serta Ketua RT se_ Kelurahan Labuhan Ratu , bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan hingga drainase yang mampet karena sampah, juga memangkas rumput yang tampak panjang.
“Kegiatan Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin sesuai intruksi dari Walikota Bandarlampung, Bapak Herman HN, dengan bergotong royong bersama para pamong ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesama pamong, ujar Sansu Nilam di sela kegiatan tersebut.
“Dengan kegiatan Jum’at bersih saya berharap kepada warga untuk dapat selalu menjaga lingkungan yang bersih, dengan lingkungan yang bersih hidup akan sehat, kegiatan bersih bersih ini tidak hanya dilakukan pada hari Jum’at saja, tapi setiap hari kita harus selalu melakukan bersih bersih terutama di sekitar rumah tempat tinggal kita,”ungkapnya.

Mudah – mudahan warga Kelurahan Sepang Jaya khususnya selalu dapat menjaga kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” harap Samsu Nilam.
Selain itu, Kota Bandarlampung ini sudah berusia 337 tahun, mari kita bersama - sama menjaga kebersihan agar Kota Bandarlampung menjadi kota yang bersih," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Lingkungan 1 Sepang Jaya Alwan yang turut serta bersama dengan para pamong lainnya, menyatakan ,” Dengan Jum’at Bersih kita tingkatkan kekompakan, keakraban antara masyarakat dan pamong yang ada di Kelurahan Sepang Jaya ini,” ujarnya.

“Berkat kerjasama Bhabinkamtbmas dan Babinsa serta para pamong, lingkungan di Jalan Sultan Haji, tampak menjadi bersih serta lebih indah,” lanjut dia lagi.

Alwan berharap,” Dengan Jum’at Bersih kita tingkatkan kekompakan, keakraban antara masyarakat dan pamong yang ada di Kelurahan Sepang Jaya ini,” harapnya.
(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages