Paripurna Istimewa Hut Kota Bandar Lampung ke 337 ,Gubernur Arinal Dorong DPRD Kota Rancang Regulasi Go Green - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Juni 2019

Paripurna Istimewa Hut Kota Bandar Lampung ke 337 ,Gubernur Arinal Dorong DPRD Kota Rancang Regulasi Go Green


Bandar Lampung,Harian Kordor.com-Sidang Paripurna HUT Kota Bandarampung ke-337. Bertepataan dengan ulang tahun Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Herman HN, membuat orang nomor tersenyum dengan merayakan ulang tahun dan tiup Lilin Di gedung DPRD Kota bandar lampung usai sidang Paripurna.
Bagaimana tidak, dengan sangaja orang nomor satu di Kota Tapis Berseri membuat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersenyum dengan candanya.
“Tepat dihari perayaan HUT Kota Bandarlampung yang ke-337, saya juga ingin mengucapkan selamat buat Bapak Gubernur Lampung berulang tahun yang ke-37,” ucap Herman HN, Senin (17/06).
Sementara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berharap di HUT Kota Bandarlampung yang ke-337, pembangunan dan pelayanan secara maksimal dapat terus dirasakan masyarakat.

Setelah sukses membuat Gubernur dan tamu undangan tertawa, Herman HN melanjutkan pidatonya dan mengajak semua kalangan mendukung upaya pemerintah me jalankan pembangunan.

Tak tertinggal, pria dikenal dekat dengan masyarakat itu mengajak, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, untuk memaksialkan program pembangunan khususnya dibidang hutan kota dan sungai.

Bahkan dia pun mendorong agar DPRD Bandarlampung merancang regulasi mengenai Go green.

“Pemprov Lampung siap bersinergi dan mendukung upaya Pemkot Bandarlampung disemua bidang, baik pembangunan dan lainya,” tukasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages