Pemkab Mesuji Serius Penanganan Pengentasan Kemiskinan di Kawasan Desa Tua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Juni 2019

Pemkab Mesuji Serius Penanganan Pengentasan Kemiskinan di Kawasan Desa Tua


Mesuji,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Mesuji nampaknya serius untuk penanganan pengentasan kemiskinan di kawasan Desa Tua yang tersebar di Kabupaten Bumi Ragam Begawai Caram.

Hal itu terlihat dari kunjungan aktivis penggerak Pemberdayaan Drs.Yohanes Tb diruang kerja Plt Bupati Mesuji H Saply Th belum lama ini.
Dikatakannya kesenjangan antara penduduk Desa Tua dan Transmigrasi perlu untuk penanganan program kemiskinan yang tersetruktur dan Terencana dalam pengentasan kemiskinan.

"Kabupaten mesuji sudah memiliki perda partisivatif, dan itu di cetuskan pertama di Provinsi Lampung bahkan di indonesia pada waktu itu, jadi kita sebenarnya tinggal melanjutkan dan menambah lagi apa yang kurang dari perda itu untuk dijadikan Perbub," Tatanya pada Senin, 17 Juni 2019 disela - sela Kunjungannya.

"Untuk pengetasan kemiskinan desa Tua harus diprioritaskan benar dalam penangananya dan pelaksanaanya," Imbau yohanes

Dalam kesempatan yang sama, Bupati mesuji H Saply Th menyambut baik program yang disampaikan yohanes dan
diakui oleh saply kesenjangan memang sangat nampak dan itu perlu segera untuk di atasi serta di programkan secara matang.

"Saat ini, memang kami Pemkab Mesuji sedang berupaya untuk menyusun perencanaan pembangunan Desa Tua, Meliputi pendidikan,insprastruktur, Pelayanan Kesehatan serta pendapatan ekonomi untuk menjadi perhatian Pemkab Mesuji kedepan," Pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages