Plt.Bupati Mesuji Sambut Kedatangan Gubernur Lampung Arinal dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Juni 2019

Plt.Bupati Mesuji Sambut Kedatangan Gubernur Lampung Arinal dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim


Mesuji,Hariankoridor.com-Plt Bupati Mesuji turut menyambut kedatangan Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaedi – Hj. Chusnunia Chalim M.Kn MSi Ph.D yang baru dilantik oleh Presiden RI, Ir. H Joko Widodo pada Kamis (13/06/19) lalu yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta.
Plt Bupati Mesuji H. Saply TH yang didampingi Pj Sekda Mesuji Indra Kusuma Wijaya atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

"Selamat atas amanah untuk Pak Arinal dan Bu Nunik, semoga bisa mengemban amanah dan membawa Provinsi Lampung lebih maju dan berjaya lagi," Ucap H.Saply TH.

Adapun pelantikan yang dilakukan Presiden, Ir. H Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta. Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaedi – Hj. Chusnunia Chalim M.Kn MSi Ph.D, akan menjabat dalam masa bhakti 2019 – 2024.

Usai penyambutan kedatangan gubernur dan wakil gubernur Lampung kemarin, Plt. Bupati Mesuji langsung menuju ke Kabupaten Pesisir Barat untuk menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Juni 2019 sekaligus juga Study Tiru Pariwisata yang akan digelar sabtu (15/06/19) besok.

Di sela sela perjalan menuju Kabupaten Pesisir Barat  Plt. Bupati Mesuji dan rombongan Jum’at (14/06/19) menyempatkan singgah  di kediaman Kadis PMD Sunardi Sukau untuk bersilaturahmi di Desa Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.

Sunardi Sukau atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Barat, di Desa Buay Nyerupa.”Selamat Datang bapak Bupati Mesuji beserta ibu, bapak Sekda beserta ibu dan rombongan," Ucap Sunardi.

"Terima Kasih juga kami ucapkan kepada bapak ibu yang telah sudi singgah ke kediaman gubuk kami di Dusun Kedamaian Desa Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau," Tukas Sunardi dengan gembira.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages