Sebanyak 29 Peserta Muli Mekhanai way kanan Ikut seleksi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Juni 2019

Sebanyak 29 Peserta Muli Mekhanai way kanan Ikut seleksi


Way Kanan,Harian Koridor.com-Sebanyak 29 Peserta ambil bagian dalam Pemilihan Muli Mekhanai Way Kanan 2019, mereka menjalani sleksi babak 11 besar.

Seleksi yang berlangsung di aula Dinas Pemuda, Olaharaga Dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan, Selasa (18/06/2019)  tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Way Kanan, Yustian Umri Sangon,S.STP.

Pada kesempatan itu Yustian mengatakan dari 11 pasang muli mekhanai yang terpilih  akan mengikuti seleksi berikutnya, yang dilaksanakan pekan depan.

“Nanti malam puncak pekan depan di GSG finalis muli mekhanai yang masuk 11 besar akan menunjukkan kemampuan, pesona dan kreatifitas masing-masing, untuk merebut hati dewan juri dan menghibur para penonton,” ungkapnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Camat Blambangan Umpu itu  menghimbau kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar dapat ikut serta menghadiri grand final pemilihan muli mekhanai Way Kanan 2019, di Gedung Serba Guna Way Kanan, pada hari Selasa, 25 Juni 2019 mendatang.

“kita akan melihat secara langsung kemampuan dari masing-masing finalis yang akan mereka tampilkan dalam sesi talent show pada malam puncak di GSG nanti,” Tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Way Kanan, Edwin Hendri, S.E., M.M  mengungkapkan pada tahap awal, para peserta mengikuti tes tertulis, tes kemampuan diri dan pengetahuan umum, pada tahap ini peserta mulai dinilai oleh tim juri.

“dari total 29 peserta nantinya akan mengerucut menjadi 11 peserta mekhanai dan 11 muli. hasil seleksi di publikasikan lewat media sosial instagram dengan nama @dinasporaparwaykanan dan @immwayka  pada hari Kamis, 20 Juni 2019 ”, terang Edwin. (red/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages