Staf Ahli Bupati, Pilkades Natar Aman dan Lancar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Juni 2019

Staf Ahli Bupati, Pilkades Natar Aman dan Lancar

Syalani



Lampung Selatan, Hariankoridor.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar serentak di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) diklaim berjalan lancar, aman, dan kondusif. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemantau Pemilihan Kepala Desa wilayah Natar, Syahlani usai memantau pelaksanaan pilkades di Kecamatan Natar, Rabu (26/6).

"Aman-aman aja lancar. Ya alhamdulillah kita di wilayah saya kebetulan di wilayah Kecamatan Natar pantauan saya ini Alhamdulillah belum ada ya hal-hal yang memang kurang pas," ujarnya.

Staf Ahli Bupati Lamsel Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Kemasyarakatan ini mengaku menemukan beberapa hal menarik selama memantau TPS tempat pelaksanaan pilkades di beberapa titik. Seperti, masih kata dia, ada satu desa yang mendirikan 4 titik lokasi TPS.

"Tapi alhamdulillah nyaman-nyaman saja mereka saya lihat. Dan saya tadi mantau bersama danramil dan di sana aman-aman saja," akunya.

Kepada para calon, dirinya berpesan untuk dapat bertarung secara sportif. Karena menurutnya, dalam pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

"Mana yang menang itu kita dukung karena kita bagaimana kedepannya kita lebih baik lagi saling membangun, saling mengisi yang menang kalah itu biasa artinya kalau namanya apa Pemilihan itu pasti ada yang menang dan pasti ada yang kalah yang menang jangan berbangga hati atau besar hati yang kalah juga Jangan berkecil hati. Harapan Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan ini lebih baik lagi kedepannya," paparnya panjang lebar.

Lanjutnya, dirinya juga berpesa kepada calon yang menang untuk dapat menepati janji-janji pada saat kampanye. Selain itu, dirinya juga mengajak kepada para calon terpilih untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah membangun Lampung Selatan lebih baik lagi.

"Harapan kita bagaimana sesuai dengan janji-janji janji mereka, Sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita kita bersama di wilayah Kabupaten Lampung Selatan ini bagaimana kita bersama-sama membangun Kabupaten ini. Kabupaten Lampung Selatan yang kita tahu luar biasa luasnya di mana Kabupaten Lampung Selatan sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera, kita sama-sama kita jaga lah kedepan lebih baik lagi. Baik dari sisi kebersihannya kemudian pembangunan harus betul-betul apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu harus menjadi perhatian kepala desa yang yang menang," tukasnya. (Bon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages